Ada yang baru di tampilan facebook kali ini


   Ada yang baru di tampilan facebook, kali ini pihak Facebook merilis fitur terbarunya pada tampilan filter postingan. Sekilas kita perhatikan memang tidak banyak perubahan signifikan, saya sendiri baru menyadari beberapa hari terakhir ini kalau adanya beberapa pembaharuan.

Tampilan baru facebook


   Seperti berita yang di kutip dari wowkeren, Facebook menambahkan beberapa fasilitas tambahan seperti fasilitas pengaturan news feed pada halaman, orang, atau grup yang diikuti.

tampilan-baru-facebook

   Pengaturan news feed baru ini dimaksudkan untuk memberikan kontrol yang lebih besar kepada pengguna atas postingan yang ingin mereka lihat. Pengguna juga dapat memilih apakah ingin melihat postingan seperti biasa ataukah melihat postingan yang telah difilter.

   Dengan adanya aplikasi baru ini, pengguna bisa memfilter postingan dari grup, orang atau halaman yang diikuti tanpa harus meng-unfollow mereka.

   Menurut Facebook, memberikan lebih banyak kontrol bagi para pengguna adalah langkah yang cerdas dalam bermedia sosial. Pengaturan terbaru ini sudah ada di situs web dan akan segera hadir pada mode mobile.

   Yang membuat saya ingin memposting tulisan ini karena rasa lucu saya pada diri sendiri yang tidak menyadari adanya perubahan ini, padahal bisa dikatakan hampir setiap hari atau bahkan hampir tiap jam membuka facebook. baik dengan handphone maupun desktop. Tapi kok tidak terperhatikan ya... sudah sebulan pula. 

   Facebook memang terus melakukan perubahan-perubahan pada tampilan ataupun fitur lainnya yang bertujuan untuk kemudahan dan kenyamanan usernya. Bagi sobat blogger yang belum mengetahui atau menyadari Ada yang baru di tampilan facebook kali ini, silahkan dicek segera...

Sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00061007.html

Share :

Facebook Twitter Google+
11 Komentar untuk "Ada yang baru di tampilan facebook kali ini"

lama ga buka fb lagi, baru tau nie, makasih infonya sob

wah,baru sadar ada yg beda dg facebook.. jadi lebih mudah ya klo ada news feednya

Facebook akan selalu melakukan perubahan-perubahan untuk tetap memanjakan penggunanya

Asal jangan jadi berbayar aja, facebook akan tetap memiliki banyak pengguna. tapi jika jadi berbayar, saya gak yakin facebook akan bertahan

Mantap memang jejaring sosial yang satu ini selalu ada inovasi

facebook memang selalu ga mau ketinggalan sama media sosial yg lain ..salut buat facebook

tampilan FB akan semakin keren dan elegan ya sob, semakin memanjakan para penggunanya hehe
keep blogging!

Sama, saya tiap hari buka fb juga nggak sadar kalo ada penambahan fitu di facebook. Hmm,... mungkin karena jarang perhatiin sech. Nice sharing,... terima kasih

FB emang keren gan, thanks sharingnya

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top