Puisi ini, puisi aku dan sedih


puisi-aku-dan-sedih

Ini puisi tentang diriku sendiri.
Bukan tentang kau, atau kita....
tapi aku dan sedih.

Kumulai saja.
Kala itu aku sendiri, berdiri di tepi pantai.
Senja.. Selepas maghrib.
Aku dan sedih menyatu...
Kami berbaring di pasir,
Tertidur...
Sampai kami disapu ombak kecil...
Terpisah  
Sedih pergi, aku mati.....

14 september 2014


Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk "Puisi ini, puisi aku dan sedih"

Bagus. Semoga bs terus nulia hasil sendiri yaa

bagus bro tapi kayaknya kependekan deh

Bagus gan, tapi terlalu pendek, hehe

Tulisan mengungkap sesuatu yang sulit terungkap bibir. Keren puisinya. Mampir juga www.dwipridikart.com

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top