Begini saja


jam-pasir

Aku ingin mencintaimu dengan begini saja.
Seperti cinta antara pena dan tinta, sejalan, beriringan, tapi di kertas berbeda tafsir.
Aku ingin merindukanmu dengan begini saja.
Seperti rindunya angin pada awan, bisa bertemu, tak bisa menyatu.
Ku ingin memilikimu dengan begini saja.
Seperti inginnya ombak pada pantai. walau kuat, namun tak pernah berdekap...
Seperti inginnya siang pada gelap malam, tak pernah kesampaian.

Jika memang tak bisa.
Aku ingin begini saja padamu, Selamanya...

31 mei 2014

Share :

Facebook Twitter Google+
5 Komentar untuk "Begini saja"

Cita rasanya seperti "aku ingin mencintaimu dengan sederhana". :D

Ini versi lain dari puisinya SDD (mungkin) :D :D
Salam kenal

klo aku cinta sama yang mengarang nya boleh nggak??

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top