Fans manchester united


   Pendukung manchester united biasa juga disebut dengan UNITED FANS, RED ARMY, UNITED BABES, MUFC FAMILY. Tapi kali ini saya bukan membahas tentang macam-macam dari nama penggemar tim manchester united tersebut.

   Cerita saya kali ini cuma tentang kesukaan dan mengapa kok saya begitu suka dengan tim sepakbola inggris yang namanya manchester united ini. 

Kalo tim sepakbola luar negeri yang sobat blogger idolakan apa ?, jawab aja dikotak komen yah : ) ...

   Manchester united bisa dikatakan salah satu klub paling tangguh didunia bila dilihat dari sejarah klub, kekayaan, dan berbagai kompetisi-kompetisi yang telah mereka menangkan.

   Bukankah kita mengidolakan sesuatu itu berdasarkan nama baik dan hal-hal positif yang telah diraih oleh subjek tersebut. Jarang sekali saya melihat orang yang tertarik kepada sesuatu dengan track record yang buruk.

Historis jadi fans MU

   Mungkin faktor diataslah yang menjadi faktor utama saya menjadi Fans MU. Ketertarikan saya bukan tidak beralasan sob, saya mulai mengenal Manchester United kelas 6 SD, waktu David Beckam masih jadi ikonnya MU.

   Kala itu Manchester United mamang sedang diatas angin, mungkin sama seperti era kejayaan Barcelona FC saat ini, bagi sobat blogger yang seumuran dengan saya pasti merasakan masa itu. Berita bola yang disiarkan sering menyorot berbagai aktifitas didalam tim maupun para pemain tim ini.   

Saya mulai meyakinkan MU memang pantas untuk diidolakan, sayapun berkata [walau dalam hati] " Saya adalah seorang fans Manchester United sejati ".

   Hal ini terus berlanjut, menginjak masa SMP saya masih terus mengikuti berita dan perkembangan tim MU, seperti transfer-transfer pemain yang marak mereka lakukan. Sempat juga saya menaruh hati kala itu ke pada tim AC Milan. Saya ingat kala itu AC Milan sedang naik daun di Liga domestik Serie A dan Liga Champion [waktu eranya Filippo inzaghi dan Andriy shevchenko]. Tapi kecintaan tim pertama saya sepertinya tetap pada MU.

Fans fanatik atau biasa

   Kalau fans saya mungkin memang fans Manchester United, tapi kalau dikatakan fanatik bisa iya bisa enggak. Mengapa ? Karena kalau dikatakan fans fanatik seperti yang saya ketahui dan lihat di TV banyak fans fanatik MU itu yang kehidupannya selalu berhubungan dengan Manchester United. Baju, aksesoris, pergaulan, yang dibicarakannya semua pasti tentang MU.

   Kalau saya tidak se ektrim itu sob, saya memang fans MU yang biasa saja. Tapi sampai kapanpun akan tentap jadi fans MU. #catetitu

Pernak-pernik MU

   Koleksi aksesoris tentang Manchester united saya tidak begitu banyak sob. Waktu SD saya paling suka membeli poster-poster tim MU dan para pemainnya, terlebih David Beckam.

   Hobi ini terus berlanjut sampai SMP, di SMA hobi ini sedikit berkurang, karena saya dapat hobi baru didunia musik yaitu Ngeband. Tapi MU selalu di hati sob ....

   Masa kuliah kesukaan pada MU terus mengalir, kali ini saya mulai mengoleksi baju-baju tim MU, walau tak banyak tapi bisa juga dibanggakan dan menunjukkan bahwa saya seorang fans MU sejati.

Nih ada beberapa foto baju lama [udah jelek] dan baju MU yang terakhir saya beli.

kaos-keren-manchester-united
Udah lusuh...
jersey-terbaru-manchester-united-2013-2014
Baru neeeh, belinya di luar negeri lo.... #songong

kasur-manchester-united
Tebak, ini apa coba ?

FYI = for you information
Macam-macam nama fans MU [manchester united] ini banyak juga lo sob, untuk lebih jelasnya bisa kalian baca postingannya disini.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Fans manchester united"

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top