Vickynisasi dan segala kontroversinya


vickynisasi-dan-segala-kontroversinya

Tulisan ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan suatu pihak tertentu, tetapi mengambil pelajaran berharga dari sebuah kejadian yang sempat (masih) menjadi tren dipenduduk indonesia.

   Mungkin saya sudah terlambat membahas vickynisasi, vickynisasi dan segala kontroversinya, sebelumnya sudah banyak blogger seperti Irvina lioni yuniasari dan Ahmad firdaus yang menulis tentang segala hal - hal yang di buat oleh pemuda intelek ini.

   Tapi kasus vicky masih berlanjut, meski sang vicky sekarang sudah beristirahat dengan tenang di Lembaga pemasyarakatan kelas II A Bulak kapal, Bekasi sana. Pihak kepolisian terus mengusut semua tudingan yang ditujukan padanya.

   Pihak keluargapun dijadikan sorotan media untuk menelisik segala penyebab kelakuan vicky yang sangat kontroversi hati itu ..... Heheeeee.
Sang bunda yang sangat bertanggung jawab atas adanya Vicky di dunia inipun tak luput dari kejar-kejaran wartawan, .

   Berbagai macam daftar kasus hitam Vicky terbongkar setelah dibatalkannya pertunangan oleh si eneng Zaskia gotik yang katanya memakan biaya lebih dari 500 juta tersebut. Mulai dari kedekatannya dengan berbagai artis dangdut, foto-foto panas, video vicky nyaleg lurah, sampai kasus penipuan jual beli tanah, komplit ya .....

   Dari kasus vicky mungkin kita bisa mempelajari faktor apa saja yang membuat seorang vicky menjadi sekontroversi hati sekarang. Faktor-faktor tersebut sejauh pengamatan saya saling berkaitan dalam kepribadian si vicky sang harmonisasi.

Faktor penyebab vickynisasi


  • Sifat angkuh

   Si vicky yang memiliki tampang lumayan ini lagaknya bak seorang diplomat ulung saja. Mulai dari gaya bicara sampai style kesehariannya yang kata orang-orang yang mengenal vicky didunia nyata, Sedikit angkuh. Ujar salah seorang sumber yang sempat mengenal vicky waktu nyaleg jadi lurah. Di salah satu media dikatakan vicky juga suka memamerkan berbagai harta yang dimilikinya, seperti mobil, gadget,dsb.

   Sifat inipun saya kira bisa jadi keturunan, karena saya lihat di salah satu video youtube si ibu kandung yang sedang diwawancarai tentang keadaan vicky di penjara masih saja sempat ngomong dengan nada meninggi.

" anak saya lihat, seperti raja disana " ...   

  
Buk, ngucap bu '_____' ....

  • Ingin kaya

Vicky sudah kaya, terlihat dari bisnis yang dikelolanya dan harta yang dia miliki. Lalu timbul pertanyaan saya ...

  
Kalau sudah kaya ngapain nyaleg mas ?

   Biasanya seorang caleg yang getol-getol ingin menduduki kursi jabatan selain dari tujuan palsu untuk mensejahtarakan rakyat bla..bla..bla..bla ada niat busuk yang sudah kita semua ketahui yaitu ; ingin kaya. 

   Memang kata pepatah nafsu manusia itu tak pernah habisnya, dikasih satu gunung emas saja masih mau nambah, di tambah minta lagi. Punya satu istri masih ingin nambah lagi ....

   Di dunia politik yang diselimuti awan KKN-pun sama kita ketahui, banyak dana ini-itulah, bantuan ini-itulah yang datang dari berbagai sumber,yang kalau tidak kuat iman bisa disunat separoh atau 3/4 oleh pimpinan yang haus harta.

   Tapi yang saya heran kalau memang si Vicky ada niat ingin kaya dari dunia politik yang sempat dia geluti [walaupun apes], kok seleranya jadi lurah, apa nggak tanggung mas ? Jadi caleg anggota dewan propinsi aja atau RI sekalian, kan banyak tu dana-dana yang bisa disunat. Seperti kasus yang sudah-sudah.

  • Ingin cari popularitas

   Masih berhubungan dengan nyaleg jadi lurah, Seandainya dugaan saya yang di faktor no 2 tadi nggak benar adanya, ataupun benar adanya. Tujuan vicky koar-koar pidato dengan basicaly englishnya dan habisin uang untuk kampanye adalah untuk mencari popularitas semata.

Apa ingin jadi selebritis mas ?

Kalau iya, kenapa gak ikut casting sinetron indosiar aja ?
Kan bisa jadi beken plus kaya tuh.

   Dah, dari ketiga faktor penyebab vickynisasi diatas dapat kita ambil pelajaran besar, bahwa jadi manusia itu janganlah terlalu berambisi untuk meraih segala yang kita inginkan dengan menghalalkan berbagai cara. Terkadang walaupun hal yang kita inginkan tersebut tercapai, lambat laun akan ada efek buruk yang akan timbul dimasa datang.

Sekali lagi tulisan ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan suatu pihak tertentu : ]

Salam blogger.

Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Vickynisasi dan segala kontroversinya"

bikun tertawa saja bahasanya

malu malu.in kan jadinya ....
ahahaha ...

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top