Mencoba update kembali


   Huuuffffft...

   Akhirnya bisa juga kembali menulis di blog ini. Sudah lama sekali rasanya saya membiarkan blog ini terlantar tanpa ada kabar berita. setelah dihitung sejak bulan maret kemarin berdasarkan postingan yang terakhir, sudah 6 bulan blog ini nggak keurus.

6 bulan kemana aja ??? mati ya ???

Nggak kemana-mana kok. Masih di dunia nyata. 

Tidur-enak-yozidahfilputra.blogspot.com
nyolong dari google

   Meski tidak update, tapi alhamdulilah saya selalu cek koment para sobat blogger semua. setiap harinya ada mininal 1 koment yang hadir mengisi di berbagai postingan blog ini, kalau sempat balas saya usahakan balas, tapi kalau tidak saya diemin aja dulu. :)
kalau ngak lewat laptop ya via mobile.

   Begitu juga di chat-box, banyak obrolan yang jadi gak nyambung lantaran saya nggak balas chat. Selama 6 bulan ini saya akui juga nggak ada blogwalking, Ditambah lagi dengan ide yang memang lagi gak mampir + sibuk. meski visitor tetap stabil tapi sepertinya tidak berarti tanpa adanya konten-konten baru yang bermutu. jadi nggak heran ketika melihat Alexa rank yang dari 400 ribu sampai terakhir menjadi 4 juta buncit.

Oke. para sobat yang budiman ( kayak pidato )

   Setelah kembalinya dari ngurus pekerjaan yang menyangkut masa depan didunia nyata selama 6 bulan. Saya berusaha kembali membangun blog ini kedepannya, dengan hal-hal yang sesuai dengan target blog ini di SEOnya.


Ada yang beda

 

   Sebuah laman yang mempunyai peranan lumayan penting bagi perkembangan SEO blog ini terpaksa saya hilangkan, yaitu LINK EXCHANGE alasan saya menghilangkannya karena link yang tertanam sudah cukup banyak jadi sebelum berakibat yang tidak baik di crawling index alangkah baiknya kita mencegah nya sebelum terjadi.

   Memang sangat disayangkan sekali hal ini, karena sama kita ketahui link exchange adalah metode yang yang memberikan pengaruh lumayan besar bagi pembangunan link blog. Kita bisa saling menanamkan link hidup antara dua blog. Terjadinya integrasi antara keduanya, sehingga semakin menguatkan posisi kedua link dari blog itu.

   Sekali lagi saya meminta MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA kepada sobat-sobat blogger yang sebelumnya link blog sobat sudah tertanam di laman link exchange blog saya ini.

   Tapi jangan larut dulu sebab masih adakan media lain untuk saling bertanam link dengan cara yang hampir sama, yaitu berkomentar di postingan blog dengan openID, pada tau openID kan ?! kalian bisa memasukkan link blog sobat sebagai usernamenya dan password. Mesin crawling akan mencatat satu link di blog yang kalian komentari dengan akun openID kalian. Setelah saya fikir fungsi dari laman link exchange sendiri hampirlah sama dengan cara ini, ditambah lagi dengan cara ini link tidak tertumpuk pada satu laman posting.

   Bagi sobat yang ingin berkomentar di setiap postingan blog ini saya persilahkan dengan senang hati dengan syarat komentarnya tidak OOT  (out of topik) dari isi postingan itu sendiri. Dan bagi yang ingin ngobrol OOT ( out of topik ) bisa memanfaatkan laman chat-box yang ada di bagian bawah HEADER blog ini, sekedar menyapa atau yang lainnya. Agar komunikasi kita sesama blogger tetap terjaga.


" sapalah walau hanya dengan sepatah kata "

Sampai disini saya rasa sobat blogger semua paham dan maklum dengan keputusan yang saya ambil ini.

   Satu lagi yang beda diblog ini, saya merubah sedikit tata letak yang ada ditemplate blog ini. sekalian bereksperimen dan ganti suasana baru (baju baru blog) mumpung lebaran belum jauh lewat, kan tidak hanya kita yang perlu ganti baju sob, blog kesayangan juga perlu di ingat. Untuk perubahan ini bisa sobat bandingkan aja sendiri dengan tampilan lamanya (kalo masih ingat).

Template-lama-blog1-yozidahfilputra.blogspot.com
Bagian atas

Template-lama-blog2-yozidahfilputra.blogspot.com
Bagian bawah


Udah ah, sampai disini dulu ya sobat semuanya, dah lumayan panjang nih postingan. Capek nulis.

Tapi KEEP SPIRIT BLOGGING !!!

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Mencoba update kembali"

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top