Saya fans The Beatles


Dari sekian banyak aliran musik dan grup musik yang saya gemari :

- Rock & roll
- Rock classic
- Blues
- pop
- J rock

   Band yang paling saya sukai dan gilai adalah the beatles, tidak ingat persis kapan pertama kalinya saya mendengar lagu-lagu mereka, tapi aliran musik dan lagu-lagu yang mereka ciptakan begitu mengena dengan saya. Kalau ditanya tentang the beatles, diantara teman-teman yang lainnya saya merasa orang yang paling banyak tau tentang mereka, ^_^
Mulai dari profil kehidupan para personilnya, dari lahir sampai wafat. terlebih sang legenda John lennon, yang juga merupakan salah satu idola saya, sampai kepada hal-hal yang bersifat kontroversi dan hal yang lebih detail lainnya selama perjalanan karir band ini.
   Di katakan fans fanatik, benar. mengingat saya mengoleksi lebih dari 80 % lagu beatles, yang saya dapatkan dari hasil "berburu" dari berbagai media dan sumber, tidak cukup 100 % karena sama kita ketahui lagu beatles sudah berusia cukup lama, lumayan langka. Terlebih lagi di amrik sono baru-baru ini dikeluarkan hak paten oleh label yang memproduksi album-album the beatles, dengan di umumkannya larangan untuk menyebarluaskan secara bebas lagu-lagu mereka dengan memberikan sanksi terhadap pihak/orang yang melanggar keputusan tersebut. Tetapi sampai hari ini saya masih tetap "berburu" sobat blogger semuanya.

Pernak - pernik the beatles 

 

poster-the-beatles
Poster The beatles yang ada dikamar saya.....

kaos-the-beatles
Salah satu koleksi baju the beatles ^_^

   Bentuk kegilaan saya tidak hanya dalam bentuk lagu, saya juga mengoleksi pernak-pernik yang berbau beatles, mulai dari poster, kaos, dsb. ada juga beberapa aksesoris yang saya design sendiri, dan minta buatkan kepada teman-teman yang mempunyai distro clothing, sablon, dalam bentuk kaos, pin, mug, dsb.

The beatles di blog ini


   Salah satu point terpenting di dalam blog ini adalah adanya label khusus tentang the beatles yang saya sematkan, lalu apa tujuan saya membuat label ini ? yang mayoritas berisikan link untuk mendownload lagu-lagu the beatles secara gratis yang saya upload dan berasal dari koleksi saya sendiri. Bukankah ini berbentuk salah satu hal yang sudah melanggar aturan yang telah saya sebutkan sendiri diatas ......
   Tujuan saya menyajikan link download lagu-lagu tersebut tidak lain adalah ingin berbagi kepada semua teman-teman beatles mania yang ada di indonesia maupun dunia, yang berniat melengkapi / menambah koleksi lagu-lagu the beatles mereka. Bukan bermaksud tidak mencintai atau menghargai the beatles sendiri, tapi jujur hanya itu maksud dan tujuan awal saya membuat postingan-postingan tersebut.
   Sekilas tentang file-file yang ada di postingan tersebut, yang saya upload di salah satu layanan penyimpanan data gratis ternama, pada awal menyimpan file-file ini saya membuat nama di layanan tersebut persis dengan nama album/judul dari lagu mereka, dan tidak kurang dari 1 minggu file tersebut diupload, saya mendapat pemberitahuan bahwa file tersebut telah di banned, tidak hanya file, bahkan akun saya juga turut di suspend, sial deh......

   Setelah lumayan lama berstatus terbengkalai tersebut dan banyaknya datang komentar untuk me reupload kembali barulah sekitar 1 minggu yang lalu saya kembali mengupload file-file tersebut.
Dengan membuat akun baru, yang masih di layanan yang sama, dan dengan sedikit trik yang saya dapatkan dari seorang teman blogger mengenai cara terhindar dari suspend layanan tersebut. Akhirnya selesai juga pengerjaan perbaikan postingan itu.
Dan sekarang link tersebut sudah kembali normal.
Tidak hanya itu, salah satu postingan album the beatles saya juga mendapat laporan DMCA, di awal-awal blog ini saya buat. waktu itu saya masih buta tentang DMCA, setelah browsing sana-sini dan memahami apa itu DMCA , akhirnya saya memutuskan untuk memperbaiki beberapa point yang dilarang sesuai ketentuan DMCA di postingan tersebut. Dan semoga saja hal ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

   Sepertinya sampai disini dulu postingan saya tentang saya fans the beatles ini sobat blogger semua, semoga semua terhibur dengan postingan ini.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Saya fans The Beatles"

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top