My dreams


  Saya terlahir dari keluarga sederhana, dan dari kedua orang tua yang juga sederhana, melalui masa kecil dengan bahagia, ceria dan sedikit duka.

   Menjadi sebuah kebiasaan bagi orang tua menanyakan sebuah pertanyaan kepada anaknya yang masih kecil, sebagai selingan diwaktu bermain. Hal ini mungkin juga terjadi di seluruh dunia.

Mama   :   dedek kalo udah besar mau jadi apa ?

Anak     :   mau jadi doktyer

                 mau jadi pilot ma...

                 mau jadi polici ma ......
           
   Pertanyaan ringan ini sering di tanyakan ketika sedang bermain, atau dikala kita baru bisa berbicara waktu kecil dulu, pertanyaan-pertanyaan seperti ini wajar-wajar saja ditanyakan seorang ibu atau ayah kepada anaknya. Orang tua juga sering melatih anak-anak dengan berbagai kosa kata baru, dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan ringan. Hal ini bersifat positif karena anak bisa terpacu dengan kata-kata baru, dan merangsang keingintahuannya dengan hal yang baru. 

Cita-cita diwaktu kecil 

 

   Tak berbeda dengan masa kecil anak-anak lainnya, saya pun mengalami hal yang sama, waktu kecil juga sering di berikan pertanyaan demikian oleh ibu, dengan cepat saya menjawab ingin jadi pilot, jadi polisi, dan kadang-kadang jadi astronot, jawaban tersebut spontan keluar dari mulut mungil saya, tanpa tahu pasti apa arti kata-kata tersebut.

Beranjak sekolah dasar

 

   Setelah masuk sekolah dasar saya mulai mengetahui apa arti dari kata-kata jawaban yang sering saya ucapkan dulu itu, dan mulai tahu makna dari pertanyaan unik itu. Tapi, sampai menamatkan sekolah dasar saya juga belum tahu pasti mau jadi apa kalau sudah besar nanti.

cita-citaku-yozidahfilputra.blogspot.com

Ketika saya sudah memasuki SMP sampai duduk di bangku SMA, saya memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang musisi, dan mimpi menjadi seorang superstar ( mau muntah dengarnya ya ? hua hahahahahaha ), karena waktu itu saya merasa, dengan menjadi seorang musisi yang terkenal, kita bisa dikenal oleh orang banyak, Sesuatu yang indah. saya mulai belajar menguasai alat musik, salah satunya gitar dan drum. Tapi juga tidak sampai mahir, karena minat untuk jadi musisi terkenal juga sudah mulai pudar. Serta disibukkan oleh kegiatan di dunia nyata ^_^

Share :

Facebook Twitter Google+
5 Komentar untuk "My dreams"

setidaknya sudah berencana, hehe,,
menurut pandangan agama secara Billah angan angan itu sesuatu belum jadi yang di ilhamkan Alloh, seyogyanya, harus di buru sampai dapat. itupun kalau kita mau mengikuti perintah " Apa yang angkau pikir itu yang bakal engkau dapat,, atau malah yang lebih populer lagi, "AKU ini tergantung prasangka si fulan"
hehe.. sama sama manik musik juga to

nice share gan.. thank

semua orang punya impian termasuk saya, tapi kadang pada kenyataanya melenceng jauh, yang penting semangat gan heheheh

wah.. aku juga dulu sempat mau jadi astronot, arsitek..
dreaming is fun!
:D

Fotonya disensor ini bukan karena sedang buron kan bang?
Wihihi...

Aul juga udah berapa kali nih ganti cita-cita.
Sekarang juga masih ganti2 heheh..

Memegang prinsip dan komitmen itu tidak mudah
karena faktor lingkungan lebih kuat pengaruhnya.

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top