Sejarah L'arc~en~ciel


wallpaper-l'arc~en~ciel

Tak terasa ya ...

Ternyata L'arc en ciel sudah 20 tahun mewarnai ranah musik jepang.
Kalimat itulah yang ada dalam pikiran saya ketika membaca review konser ultah mereka di blog sahabat yusahrizal .....

Pertama kali mengenal band fenomenal asal jepang ini waktu saya masih SD, karena sering melihat video klip mereka di salah satu TV swasta. Waktu itu, melihat penampilan mereka saja saya risih, karena gaya sang vokalis Hyde cs yang over kocak dengan style japanesse nya yang terlihat seperti cewek. Apalagi saya  terbilang masih "kecil", dalam melihat style harajuku anak-anak muda jepang yang booming kala itu. Tapi, lama-kelamaan, karena keseringan, lagu mereka terdengar asik dan fresh juga ditelinga.

Saya menikmati lagu L'arc en ciel (laruku) hanya sebatas dari layar TV, mengingat keterbatasan media, jika dibandingkan dengan sekarang, dimana kita bisa mengakses dunia dengan mudah melalui berbagai Gadget. Waktu itu, boroboro niat beli kaset atau cd yang terbilang mahal, BTW jajan aja masih dari orang tua (-____-)

Ketika SMP sampai sekarang, saya baru bisa mengoleksi lagu-lagu mereka melalui kaset serta CD dan situs "download gratisan". Hehehe......

Udah dulu ya sob, ceritanya.

Loh, kok udahan ?

Haha....
Teman-teman mungkin pada bertanya, ini ceritanya saya kok curhat sih, padahal judul postingan diatas kan Sejarah L'arc~en~ciel ?

Iya nih sob. Awalnya saya mau nulis postingan tentang perjalanan band L'arc~en~ciel dari awal mereka lahir sampai sekarang sudah genap berusia 20 tahun, tapi jadinya malah curhat, baiknya kita rubah aja judul postingan ini menjadi cerita saya jadi fans L'arc~en~ciel, gimana ?

Sekali lagi maaf ya sobat blogger semua.... ^___^

Share :

Facebook Twitter Google+
3 Komentar untuk "Sejarah L'arc~en~ciel"

MY_HEART_DRAWS_A_DREAM dan ALONE_EN_LA_VIDA adalah lagu yang tidak bosan saya setel hingga sekarang

awalnya hanya tau lagunya, kali ini saya jadi tau sejarahnya. Nice post, lengkap sekali.

man man man
tap tap tap

Buat yang gak punya akun blogger masih bisa ikutan koment kok. Caranya,
Pilih (Name/Url) lalu masukan nama dan link kamu (misal link FB).

Thanks buat yang ninggalin koment #KissHug

Pengikut

Back To Top